-24%
,

CANON IR 2006N + DADF


Kondisi : Baru
Hasil Cetak Hitam Putih
Kecepatan : 20 Lembar / Menit
Kapasitas Kemampuan : Copy Maks 240.000 Lembar / Bulan
Cocok untuk Perkantoran, Karena Hemat & Tangguh.
Garansi: 1 Tahun Service, 3 tahun Sparepart dari Distributor Resmi Indonesia

Rp 21.750.000 Rp 28.450.000

Diskon 24%, kamu sudah hemat Rp 6.700.000

CANON IR 2006N + DADF
Dilihat 2601 Kali | Terjual 32
Fahmi +62 821-1280-7000 / Sales Marketing
Tri +62 821-1280-6000 / Sales Marketing
Dijual dan Dikirim langsung Oleh PT. Mulya Mitra Coperindo
Informasi Pengiriman / Sampai ke Tujuan Anda
Informasi Garansi / Semua Hal yang Berhak Anda Dapatkan
Keunggulan MulyaFotocopy / Dibandingkan Tempat Lain

Kenapa Harus Beli iR 2004 N DADF?

Begini deh, kamu butuh mesin fotocopy yang kayak gimana? Cetak otomatis dari jauh? Cetak otomatis bolak balik? Kualitas mesin awet? Garansi total sampek ke sparepart-sparepart nya?? Mesin ini bisa semua! Lengkapnya baca aja terusannya di bawah ini hehe

Kalo Yang Kecil Aja Udah Canggih Ngapain Cari Yang Gede?

Ukurannya memang kecil tapi urusan fitur, lengkap banget! bisa fotocopy bolak-balik, bisa cetak lewat handphone, bisa bisa aja semua nya! Scan sudah warna, kecepatan 20 ppm. Ukurannya kecil, ringkas gak bikin ribet cocok untuk pemakaian kantor kamu! Buat usaha pemula juga bisa kok, kan fiturnya udah lengkap, bisa lah untuk buka usaha. Ditambah ini mesin baru, pasti lebih awet dan gak gampang rusak. Cepat bikin untung.

Nyetak Jarak Jauh Lebih Gampang

Jaman sekarang serba praktis jangan mau yg ribet.. hehe. Pengen cetak tapi lagi gak di deket mesin? jauh dari kantor? bisaaa bangett. Pake mesin ini ada fitur khusus yang kami buat untuk anda. Dengan aplikasi yang kami tanamkan spesial, anda gak perlu pencet mesinnya cukup dari handphone aja udah cetak otomatis!

Banyak Fitur Rahasia,Yang Hanya Bisa Didapat Di Mulya Fotocopy

Mesin canggih percuma kalo fitur ga bisa dipakai maksimal.. Maksudnya gimana? Ya jelas, kalo teknisi kami yang handle, semua fitur di atas bisa digunakan full.. termasuk cetak pintar jarak jauh & terjadwal, plus semua laporan pemakaian masuk ke user admin yang terdaftar. Canggih kan? Simpel kan? Ya tapi itu tadi, semua fitur ini spesial dari Tim Mulya Fotocopy.. yang lain, sama mesinnya belum tentu sama kualitas pelayanannya.. makanya beli di sini aja, kami yg instal spesial untuk anda! gratissss

Based on 0 reviews

0.0 overall
0
0
0
0
0

Be the first to review “CANON IR 2006N + DADF”

There are no reviews yet.