Canon Cleaner Blade Ir 1024 - - Cleaning Blade - Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Canon Cleaner Blade Ir 1024 - - Cleaning Blade

Canon Cleaner Blade Ir 1024 - - Cleaning Blade - Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Canon Cleaner Blade Ir 1024 - - Cleaning Blade Review Kelemahan dan Keunggulan Canon - Cleaner Blade Ir 1024 - - Cleaning Blade... Review detail pelanggan mengenai Spesifikasi dan Harga mesin fotocopy Canon dengan Rp -4.865.000

Review Sparepart Cleaner Blade Ir 1024 - - Cleaning Blade - Halaman : 1

Halaman : 1 - Turun kebawah untuk melihat ulasan pelanggan !! | Review : 1 Agustus 2022 |
1

Info Review Cleaner Blade Ir 1024 - - Cleaning Blade

Jenis
B/W
Berat
290 Kg
Merk
Canon
Asuransi
Opsional
Stock
16 Unit
PPN 10 %
Sudah
Kondisi
Baru
Minimal Beli
1 Unit

Spesifikasi Singkat

  • Copy / Print : BW - Scan : Warna
  • Kecepatan : 24 Lembar / Menit
  • Harga Lokal : Rp 108.000
  • Garansi Mesin Fotocopy : Garansi Seumur Hidup
  • Kapasitas Cetak Normal : 120.000 Lembar / Bulan
  • Kelas Mesin : Mesin Kecil untuk Kantor / Usaha Kecil
  • Hasil Copy Print : Copy / Print : BW - Scan : Warna
  • Sangat Cocok untuk : Perkantoran atau Pemerintahan yang membutuhkan mesin Baru dengan Biaya Bulanan Murah
Dilihat
3823
Terjual
164
Rating Skor :
(5 / 5)

Fitur Cleaner Blade Ir 1024 - - Cleaning Blade :

Konten Halaman Milik :
Harga Mesin Fotocopy :
Rp 135.000


Informasi Referensi:
0821 1280 7000 / 0821 1280 6000 / 0821 1280 6000
Bonuss Tambahan :
Gratiss Ongkir Sampai LokasiGratiss Ongkir Sampai Lokasi
Training PenggunaanTraining Penggunaan
Sertifikat VanectroSertifikat Vanectro
Garansi Seumur HidupGaransi Seumur Hidup
USB OTG + KontenUsb Otg + Konten
Aplikasi Stock + PenjualanAplikasi Stock + Penjualan

Berdasar 146 Ulasan Pelanggan Cleaner Blade Ir 1024 - - Cleaning Blade

5.0
Sangat Puas
Sangat Puas
146
Cukup Puas
0
Biasa Saja
0
Kurang Puas
0
Kecewa
0
Kemulusan Body Mesin
Ketahanan Mesin Fotocopy
Ketepatan Waktu Service
Keramahan Pelayanan
Informasi yang Diberikan

Promo Mesin Fotocopy - Agustus 2022

Cuplikan Ulasan Pelanggan Cleaner Blade Ir 1024 - - Cleaning Blade - Halaman : 1

Review Pelanggan Tentang : Cleaner Blade Ir 1024 - - Cleaning Blade di Mulyafotocopy.Com??

Jual Canon Cleaner Blade Ir 1024 - - Cleaning Blade - Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Canon Cleaner Blade Ir 1024 - - Cleaning Blade Review Kelemahan dan Keunggulan Canon - Cleaner Blade Ir 1024 - - Cleaning Blade... Review detail pelanggan mengenai Spesifikasi dan Harga mesin fotocopy Canon dengan Rp -4.865.000

Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Kalau Nyari Barang Yang Rongsok, Murah, Dan Juga Bagus Saya Rasa Bukan Di Mulyafotocopy, Bisa Kroscek Di Bukalapak, Tokopedia, Atau Tempat Lainnya Yang Berani Ngasih Harga Agak Mahalan. Kalau Mulyafotocopy Mereka Kan Kantor Gede, Butuh Anggaran Untuk Gaji Karyawan, Dll. Tapi Dari Pelayanan, Dan Juga Pertanggung Jawaban Mulyafotocopy Oke Kok. Thanks Mulyafotocopy. Saya Memilih Mulyafotocopy.com. Untuk Pemesanan Cleaner Blade Canon Ir 1024 - - Cleaning Blade Dengan Bandrol Harga 1 Ratus Ribuan. Itu Karena Rekomendasi Teman Yang Lebih Berpengalaman Di Industri Ini, Dan Saya Tidak Mendengar Kekecewaan Mereka Selama Membeli Barang Dari Mulyafotocopy.com.

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Seller Ramah, Pelayanan Memuaskan, Pengiriman Cepat, Selalu Dibantu Ya Jika Ada Kendala, Thanks...

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Ok Makasih Brang Udah Sampai, Dicek Lagi Nanti Kalau Ulasannya Bagus Saya Order Lagi Pak. Selain Itu, Alasan Saya Belanja Di Mulyafotocopy.com . Karena Belum Ada Penjual Yang Bisa Dipercaya Di Daerah Ntt Selain Dari Mulyafotocopy.com. Teknisinya Juga Bertanggung Jawab, Lokasi Kantor Cabang Dekat Sekali Dengan Kantor Dan Rumah Juga.

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Gokil Cepet Bgt,pesen Jam 13:30 Trus Jam 16:00 Dah Nyampe. Pesanan Yg Kesekian Kalinya Dan Tidak Pernah Mengecewakan..thx Gan Hampir Kecewa Saya Beli Di Mulyafotocopy.com. Saya Pikir Di Daerah Sini Ada Kantor Cabangnya, Ternyata Cuman Rekanan Teknisi. Habis Itu Teknisi Nawarin Cleaner Blade Canon Ir 1024 - - Cleaning Blade Langsung Ke Saya. Harga Lebih Murah Sih Tapi Barangnya Cacat, Saya Minta Tukar Unit. Awalnya Gak Dikasih, Pass Udah Mohon Mohon Akhirnya Ada Penyelesaian Yang Baik. Makasih Banyak Buat Salesnya .

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Good Good Good Good Good, Produk Baik.. Pengiriman Baik. Proses Pengiriman Sangat Cepat. Barang Sesuai Diterima. Selain Itu, Alasan Saya Belanja Di Mulyafotocopy.com . Karena Belum Ada Penjual Yang Bisa Dipercaya Di Daerah Ntt Selain Dari Mulyafotocopy.com. Teknisinya Juga Bertanggung Jawab, Lokasi Kantor Cabang Dekat Sekali Dengan Kantor Dan Rumah Juga.

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Barang Sudah Sampai...seller Respon Dan Pengiriman Sangat Cepat..terimakasih, Dan Kualitas Terjamin Coba Mulyafotocopy.com Mau Memberikan Harga Sedikit Lebih Murah Dari Harga 1 Ratus Ribuan Yang Sekarang, Pasti Bakal Banyak Yang Beli Untuk Cleaner Blade Canon Ir 1024 - - Cleaning Blade Nya. Pelayanan Yang Diberikan Memang Paling Oke Dibanding Tempat Lain, Tapi Harganya Murahin Dikit Dong

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Kondisi Barang Mulus, Dan Sesuai Banget Dengan Apa Yang Disampaikan Oleh Tim Salesnya. Saya Beli Di Mulyafotocopy.com Karena Sudah Ada Pengalaman Dari Kantor Sebelumnya Dan Terbukti Kualitas Barang, Dan Juga Pelayanannya Itu Sangat Bisa Diandalkan. Harga 1 Ratus Ribuan Itu Masih Masuk Akal, Kalau Untuk Saya Pribadi.

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Recomended Seller, Jangan Ragu Sama Seller Yang Satu Ini.. Kemarin Saya Salah Belanja Produk Sudah Duluan Sampai, Kemudian Saya Minta Tukar Barang Karena Memang Saya Masih Awam Dan Barang Juga Masih Kondisi Baru Mulyafotocopy.com Mau Memakluminya, Saya Terharu Dan Return Produk Disetujui.

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Pesanan Sudah Saya Terima Dengan Baik.semoga Sesuai Harapan

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Dari Sekian Banyak Vendor Penyedia Copier Dan Sparepartnya Saya Pilih Mulyafotocopy Karena Ya Memang Bisa Dipercaya Aja. Memang Harganya Sedikit Lebih Mahal Dari Pasaran, Tapi Ya Balik Lagi Soal Harga Sesuaiin Kebutuhan Aja. Kalo Bicara Kualitas Mantab Banget Mulyafotocopy Ini Barang, Pelayanan, Dan Juga Pengirimannya Gak Pernah Mengecewakan Gratis Konsultasi Dan Gratis Pemasangan Sampai Di Rumah, 1kata Buat Mulyafotocopy.com Mantab. Good Luck, Sukses Selalu Mulyafotocopy.com

3 Likes
Siap mendapatkan mesin Fotokopi yang sesuai BUDGET Anda. Sudah Lebih dari 1753 PELANGGAN Bergabung
Nego Harga Termurah
Harga Sudah + Ongkir
Gratiss Install se-Indonesia
Garansi Produk Terpanjang
Jaminan Sparepart 5 Tahun

Baca Juga : Review Mesin Fotocopy Lainnya dari Mulyafotocopy.Com !!

Review Canon IR 2006N DADF
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IRA 4035 | 4235
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 3245| 3235
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 1730
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 1024
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 3300
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 3530
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 3045 | 3035
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 1730 - Paket Usaha Fotocopy Pemula
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 4570 | 3570
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 1643i
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 2006N
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 1435 IF
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 2420
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 2006
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 2004
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IRA 4035 | 4235 - Paket Usaha Fotocopy
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Kenapa banyak yang MEMILIH Mulyafotocopy.Com?
10.000+ Service Center

Sampai saat ini sudah ada 10.000+ Service Center tersebar di seluruh Indonesia sampai plosok daerah.

Mobile Print & Scan

Bisa scan dan print langsung via Handphone melalui internet, kapanpun, dan dimanapun.

Transaksi Aman

Menggunakan rekening escrow perusahaan PT. Jaminan 100% uang kembali jika dibatalkan.

Garansi Seumur Hidup

Berlaku selama seumur hidup mesin + Gratiss paket video tutorial penangan mesin.

Gratiss Konsultasi

Tim Support yang selalu siap dengan selama 24 Jam, tersedia juga forum diskusi per kota.

Bisa Dijual Lagi

Mesin sudah tidak terpakai, atau sudah bosan dengan mesinya jual aja di : Mesin Fotocopy Bekas

Online Chat - Butuh Bantuan ??