Canon Lower IR 2016-2420-2004 - Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Canon Lower IR 2016-2420-2004

Canon Lower IR 2016-2420-2004 - Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Canon Lower IR 2016-2420-2004 Review Kelemahan dan Keunggulan Canon - Lower IR 2016-2420-2004... Review detail pelanggan mengenai Spesifikasi dan Harga mesin fotocopy Canon dengan Rp -4.600.000

Review Sparepart Fotocopy Lower Ir 2016-2420-2004 - Halaman : 1

Halaman : 1 - Turun kebawah untuk melihat ulasan pelanggan !! | Review : 1 Agustus 2022 |
1

Info Review Lower Ir 2016-2420-2004

Jenis
B/W
Berat
290 Kg
Merk
Canon
Asuransi
Opsional
Stock
15 Unit
PPN 10 %
Sudah
Kondisi
Baru
Minimal Beli
1 Unit

Spesifikasi Singkat

  • Copy / Print : BW - Scan : Warna
  • Kecepatan : 20 Lembar / Menit
  • Harga Lokal : Rp 320.000
  • Garansi Mesin Fotocopy : Garansi Seumur Hidup
  • Kapasitas Cetak Normal : 240.000 Lembar / Bulan
  • Kelas Mesin : Mesin Kecil untuk Kantor / Usaha Kecil
  • Hasil Copy Print : Copy / Print : BW - Scan : Warna
  • Sangat Cocok untuk : Perkantoran atau Pemerintahan yang membutuhkan mesin Baru dengan Biaya Bulanan Murah
Dilihat
981
Terjual
74
Rating Skor :
(5 / 5)

Fitur Lower Ir 2016-2420-2004 :

Konten Halaman Milik :
Harga Mesin Fotocopy :
Rp 400.000


Informasi Referensi:
0821 1280 7000 / 0821 1280 6000 / 0821 1280 6000
Bonuss Tambahan :
Gratiss Ongkir Sampai LokasiGratiss Ongkir Sampai Lokasi
Training PenggunaanTraining Penggunaan
Sertifikat VanectroSertifikat Vanectro
Garansi Seumur HidupGaransi Seumur Hidup
USB OTG + KontenUsb Otg + Konten
Aplikasi Stock + PenjualanAplikasi Stock + Penjualan

Berdasar 69 Ulasan Pelanggan Lower Ir 2016-2420-2004

5.0
Sangat Puas
Sangat Puas
69
Cukup Puas
0
Biasa Saja
0
Kurang Puas
0
Kecewa
0
Kemulusan Body Mesin
Ketahanan Mesin Fotocopy
Ketepatan Waktu Service
Keramahan Pelayanan
Informasi yang Diberikan

Promo Mesin Fotocopy - Agustus 2022

Cuplikan Ulasan Pelanggan Lower Ir 2016-2420-2004 - Halaman : 1

Review Pelanggan Tentang : Lower Ir 2016-2420-2004 di Mulyafotocopy.Com??

Jual Canon Lower IR 2016-2420-2004 - Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Canon Lower IR 2016-2420-2004 Review Kelemahan dan Keunggulan Canon - Lower IR 2016-2420-2004... Review detail pelanggan mengenai Spesifikasi dan Harga mesin fotocopy Canon dengan Rp -4.600.000

Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Gokil Cepet Bgt,pesen Jam 13:30 Trus Jam 16:00 Dah Nyampe. Pesanan Yg Kesekian Kalinya Dan Tidak Pernah Mengecewakan..thx Gan Beli Mesin Di Mulyafotocopy.com Saya Angkat 4 Jempol. Tanggung Jawab Dan Kejujurannya Udah Diatas Rata Rata Penjual. Teknisi Nawarin Produk Ke Saya Untuk Lower Canon Ir 2016-2420-2004 Dengan Harga Yang Lebih Murah, Saya Beli Di Teknisi Itu. Tapi Ternyata Barangnya Cacat. Sales Resminya Bilang Kalau Ternyata Harga Sedikit Mahal Itu Juga Dipake Buat Gaji Karyawan, Bayar Ruko, Dll. Meski Ulah Teknisinya Pihak Kantor Ikut Bantu Tanggung Jawab Buat Ngasih Solusi Terbaik, Makasih Banyak Buat Salesnya .

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Barang Sudah Diterima Sesuai Pada Gambar Dan Deskripsi. Terima Kasih Barang Sesuai Pesanan. Coba Mulyafotocopy.com Mau Memberikan Harga Sedikit Lebih Murah Dari Harga 4 Ratus Ribuan Yang Sekarang, Pasti Bakal Banyak Yang Beli Untuk Lower Canon Ir 2016-2420-2004 Nya. Pelayanan Yang Diberikan Memang Paling Oke Dibanding Tempat Lain, Tapi Harganya Murahin Dikit Dong

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Dari Sekian Banyak Vendor Penyedia Copier Dan Sparepartnya Saya Pilih Mulyafotocopy Karena Ya Memang Bisa Dipercaya Aja. Memang Harganya Sedikit Lebih Mahal Dari Pasaran, Tapi Ya Balik Lagi Soal Harga Sesuaiin Kebutuhan Aja. Kalo Bicara Kualitas Mantab Banget Mulyafotocopy Ini Barang, Pelayanan, Dan Juga Pengirimannya Gak Pernah Mengecewakan Hampir Kecewa Saya Beli Di Mulyafotocopy.com. Saya Pikir Di Daerah Sini Ada Kantor Cabangnya, Ternyata Cuman Rekanan Teknisi. Habis Itu Teknisi Nawarin Lower Canon Ir 2016-2420-2004 Langsung Ke Saya. Harga Lebih Murah Sih Tapi Barangnya Cacat, Saya Minta Tukar Unit. Awalnya Gak Dikasih, Pass Udah Mohon Mohon Akhirnya Ada Penyelesaian Yang Baik. Makasih Banyak Buat Salesnya .

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Sesuai Pesanan, Penjual Responsive, Barang Tepat Waktu Sampai Oke Mantab, Saya Sangat Puas Dengan Kecepatan Pengiriman Pesanan Lower Canon Ir 2016-2420-2004 Di Mulyafotocopy.com Dikirim Dalam Waktu Kurang Dari 24 Jam, Terima Kasih Atas Pelayanannya

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Barang Sudah Sampai Pak

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Barang Sudah Diterima Sesuai Pada Gambar Dan Deskripsi. Terima Kasih Barang Sesuai Pesanan.

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Mesin Fotocopy Baru Saja Sampai, Tadi Pagi, Teknisi Sudah Memberikan Pelatihan, Dan Juga Instalasi Terima Kasih Pak Mario Saya Beli Di Mulyafotocopy.com Karena Sudah Ada Pengalaman Dari Kantor Sebelumnya Dan Terbukti Kualitas Barang, Dan Juga Pelayanannya Itu Sangat Bisa Diandalkan. Harga 4 Ratus Ribuan Itu Masih Masuk Akal, Kalau Untuk Saya Pribadi.

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Mantab Saya Puas Dengan Pelayanan Dan Juga Produknya, Pelayanan Cepat, Pengiriman Juga Tepat Waktu. Harganya Aja Sih Yang Sedikit Agak Lebih Mahal Ketimbang Pasaran, Tapi Harga Emang Gak Pernah Bohong. Support Teknisi Juga 24jam Kalau Mau Tanya Tanya Responnya Cepat Teknisi Mulyafotocopy.com Untuk Di Kantor Cabang Daerah Bengkulu Pelayanannya Sangat Memuaskan, Terampil, Dan Ramah. Pengiriman Lower Canon Ir 2016-2420-2004 Sangat Cepat Cuma 6hari Setelah Pemesanan. Mulyafotocopy.com Memberikan Potongan Harga Gratiss Ongkir Jadi Biaya Yang Dibayarkan Sebesar 4 Ratus Ribuan Itu Sudah Termasuk Pengiriman, Instalasi, Dan Juga Garansi. Makasih Banyak Mulyafotocopy.com

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Walopun Harganya Murah Tp Setelah Cek Barangnya Kualitas Bagus Nih.. Makasi Pak Next Time Sy Order Lagi, Saya Sudah Mantab Dengan Penjual Ini. Kalau Beli Lewat Mulyafotocopy.com Itu Harganya Mahal Dibanding Pasaran, Tapi Setelah Barang Datang, Saya Dibuat Kagum. Mesin Bersih, Gak Ada Cacat Fisik Sedikitpun, Kayak Baru. Counter Pemakaian Kecil. Sekarang Udah Beli Kesekian Kalinya Baru Kemarin Pesen Lower Canon Ir 2016-2420-2004. Tadi Pagi Udah Sampek Gratiss Ongkir, Mantab. Makasih Buat Pake Disana.

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Brng Ok. Respond Cepat N Ramah. Pngiriman Ok

3 Likes
Siap mendapatkan mesin Fotokopi yang sesuai BUDGET Anda. Sudah Lebih dari 1753 PELANGGAN Bergabung
Nego Harga Termurah
Harga Sudah + Ongkir
Gratiss Install se-Indonesia
Garansi Produk Terpanjang
Jaminan Sparepart 5 Tahun

Baca Juga : Review Mesin Fotocopy Lainnya dari Mulyafotocopy.Com !!

Review Canon IR 2006N DADF
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IRA 4035 | 4235
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 3245| 3235
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 1730
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 1024
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 3300
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 3530
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 3045 | 3035
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 1730 - Paket Usaha Fotocopy Pemula
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 4570 | 3570
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 1643i
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 2006N
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 1435 IF
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 2420
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 2006
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 2004
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IRA 4035 | 4235 - Paket Usaha Fotocopy
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Kenapa banyak yang MEMILIH Mulyafotocopy.Com?
10.000+ Service Center

Sampai saat ini sudah ada 10.000+ Service Center tersebar di seluruh Indonesia sampai plosok daerah.

Mobile Print & Scan

Bisa scan dan print langsung via Handphone melalui internet, kapanpun, dan dimanapun.

Transaksi Aman

Menggunakan rekening escrow perusahaan PT. Jaminan 100% uang kembali jika dibatalkan.

Garansi Seumur Hidup

Berlaku selama seumur hidup mesin + Gratiss paket video tutorial penangan mesin.

Gratiss Konsultasi

Tim Support yang selalu siap dengan selama 24 Jam, tersedia juga forum diskusi per kota.

Bisa Dijual Lagi

Mesin sudah tidak terpakai, atau sudah bosan dengan mesinya jual aja di : Mesin Fotocopy Bekas

Online Chat - Butuh Bantuan ??